Celana Pendek yang Tepat untuk Setiap Momen

Celana Pendek yang Tepat untuk Setiap Momen - Sangat mudah untuk menata celana jeans gelap tipis di musim dingin. Tapi saat kita menukar salju dengan matahari, bagian bawah itu akan mulai merayap di atas rambut Anda dan di atas lutut Anda, menciptakan peluang untuk semua jenis kecerobohan mode. Ini adalah celana pendek yang akan dikenakan untuk setiap kesempatan, dan bagaimana Anda harus menatanya.

Celana Pendek yang Tepat untuk Setiap Momen

Celana Pendek Chino

Celana Pendek Pria yang satu ini sangat ideal karena dapat didandani ke atas atau ke bawah jika ada kebijakan pintu yang lebih ketat," kata Kasia Katner, penata gaya di layanan gaya online, Thread , "potongan terbaik hanya satu atau dua inci di atas lutut." Padukan celana pendek katun chino Anda dengan kemeja Breton klasik dan blazer biru tua dan akhiri dengan sepasang pantofel.

Celana Pendek yang Disesuaikan

Pilih gaya minimal dalam warna yang dikupas dan di redam, menekankan pentingnya gaya yang menyentuh sweet spot tepat di atas lutut. “Sebaiknya hindari juga detail seperti kantong tutup atau ritsleting, dan apa pun yang berhubungan dengan olahraga. Untuk info lebih lanjut, lihat di Celana Pendek Pria.

Celana Pendek Denim

Saat Anda mulai menghabiskan lebih banyak waktu di taman bir pub Anda daripada di taman bir Anda sendiri, ada baiknya Anda memilih celana pendek tahan pakai yang tahan beberapa kali pencucian - karena akan ada sedikit dribel. Dan bahkan mungkin abu rokok.

Membuat opsi denim selutut pilihan terbaik. Meskipun tidak bernapas seperti katun dan linen mereka, celana pendek denim tahan lama dan transisi yang baik ke malam hari. Lebih baik lagi, warna gelap akan menyembunyikan sebagian besar noda dan berpadu dengan baik dengan kemeja saat matahari terbenam.

Bagaimana Celana Pendek yang Tepat untuk Setiap Momen?

Celana Pendek Olahraga

Kecuali jika Anda telah menyiapkan kantong tidur di antara leg press dan mesin lari, kemungkinan Anda juga akan mengenakan celana pendek gym yang berkeringat di luar gym. Berkat era athleisure, jauh lebih mudah untuk tampil modis saat Anda melakukannya. Pilih celana pendek berkeringat halus (pikirkan jersey bebas logo) dengan warna serbaguna seperti hitam, abu-abu, atau biru tua. Atau serang (tidak secara harfiah) ke arah tampilan streetwear dengan sesuatu yang sangat bermerek dari orang-orang seperti Nike atau Champion.

Jaga agar sisa pakaian Anda tetap pada jalurnya dengan mengenakan kaus leher awak dan jaket bomber atau hoodie mewah. Demikian pula, warna netral bekerja dengan baik, tetapi mempercantik warna dengan satu poton, baik kaus atau jaket, dapat menambahkan kesan kasual pada tampilan kasual ini.

Celana Renang

Anehnya, untuk pasar yang relatif kecil dan musiman, ada banyak pilihan celana pendek pantai dan kolam renang untuk pria. Yang paling sederhana untuk dipakai adalah gaya yang disesuaikan dengan warna blok dan kain cepat kering yang cocok untuk makan siang pasca-celup.

Perenang retro berpotongan yang ekstra pendek di kaki telah menjadi mode selama beberapa tahun terakhir, tetapi pendekatan dengan hati-hati dan lebih dari beberapa sesi latihan kaki di belakang Anda. Hal yang sama berlaku untuk pola Celana Pendek Pria yang cerah dan berkorelasi. Jika Anda tampil tebal di bawah pinggang, pastikan semua yang ada di atasnya tidak bersuara.


Author:

Facebook Comment